Rabu, 14 Agustus 2019

Ruang Prodi Pendidikan Olahraga

 

Lembaga Penjaminan Mutu (LJM) Universitas Muhammadiyah Surakarta melakukan audit lembaga, unit dan program studi secara terjadwal dan serentak mulai awal sampai pertengahan bulan agustus 2019. tujuan audit Sebagai monitoring dan evaluasi program kerja tahun 2018/ 2019.

Program kerja yang direncanakan dan telah dilaksanakan sampai pelaporan mendapatkan feetback untuk dinilai bukti dilapangan sebagai kontrol pencapaian key performance indeks (KPI) program studi. Selaku auditor ialah ibu Erindyah Retno Wikantyasning, S.Si., M.Si., Ph.D dan Dra. Wuryaningsih Dwi Lestari, M.M.

Audit RPPS dan capaian KPI sangat penting dilakukan, karena ini sebagai unjuk kerja apakah sudah sesuai dengan pencapaian visi misi tujuan universitas secara umum dan prodi pada khususnya. Tutur Nur Subekti, S.Pd.,M.Or. Alhamdulillah, Prodi Pendidikan Olahraga FKIP UMS tahun 2018/ 2019 ini dari skala 100 hasil audit internal memperoleh score 96 untuk indeks efektifitas anggaran dan score 94 untuk indeks keterlaksanaan kegiatan. Tambahnya.

post by. pi311@ums.ac.id